Gede Widiade Beberkan 3 Opsi Venue Laga Persija vs Mitra Kukar


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/11/18 - 17:30
  •    1.959

Gede Widiade Beberkan 3 Opsi Venue Laga Persija vs Mitra Kukar
Gerry Putra/Bolalob

Manajemen Persija Jakarta belum memutuskan venue laga pekan ke-34 Liga 1 2018 kontra Mitra Kutai Kartanegara. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar Sabtu (8/12), tapi akhirnya dimundurkan sehari menjadi Minggu (9/12).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 memutuskan untuk menggelar pertandingan yang melibatkan tim kandidat juara dan degradasi di pekan ke-34 secara bersamaan pada 9 Desember untuk menjaga spotifitas dan menghindari match fixing.

"Kami masih mencari tempat yang representatif untuk menggelar pertandingan melawan Mitra Kukar. Pilihannya hanya tiga, Patriot (Bekasi), Wibawa Mukti (Cikarang), dan SUGBK," kata Direktur Persija, Gede Widiade kepada wartawan di Duren Tiga, Jakarta Selatan, kemarin (28/11).

Baca Juga :


Gede sejatinya sangat ingin menggelar laga Persija melawan Mitra Kukar di SUGBK. Namun, Persija kembali terkendala dengan jadwal pemakaian SUGBK.

Pada 8 Desember nanti stadion berkapasitas 77 ribu penonton itu sudah disewa oleh pihak lain untuk menggelar kegiatan keagamaan.

"Kami bisa main di GBK kalau pertandingan digeser ke tanggal 10 (Desember). Kalau tidak, tinggal tunggu tempat lain," kata Gede.






Video Trending



Berita Terkait


1600179957095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?