Persija Jakarta Tidak Terbebani Target Juara


  •    Randy Wirawan
  •    29/11/18 - 15:00
  •    500

bolalob

Persija Jakarta dan PSM Makassar saat ini tengah berebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2018. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra menyebut target juara tidak membebani timnya.

Persija saat ini berada di peringkat kedua dengan 56 poin. Macan Kemayoran tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.




Dengan dua laga tersisa, persaingan pun makin sengit. Dua laga tersisa Persija adalah menghadapi Bali United dan Mitra Kukar.

"Kami senang sekali, tidak ada beban. Saya pikir semua pemain juga senang waktu stadion penuh, waktu suporter kasih semangat," ucap Teco seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Teco menambahkan musim ini sebenarnya berjalan sulit bagi timnya. Salah satu alasannya adalah stadion laga kandang yang berpindah-pindah.

"Masalah tahun ini cuma kami main beberapa laga di tempat netral seperti Bantul, PTIK tanpa suporter dan itu masalah dalam tim. Tapi kami tetap kerja keras. Buat dapat hasil yang bagus di mana pun kami bermain," jelas pelatih asal Brasil tersebut.







Berita Terkait


1570775401788

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?