HT Ingin Mendigitalisasi Futsal di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    30/11/18 - 16:50
  •    390

(bolalob)

Hary Tanoesoebibjo kembali terpilih menjadi ketua umum Federasi Futsal Indonesia setelah terpilih secara aklamasi pada kongres futsal Indonesia Kamis (29/11) lalu.

Di perioda kepengurusannya yang kedua ini, HT ingin menjalankan salah satu agenda utamanya yaitu mendigitalisasi semua aktivitas dan agenda futsal yang berada di bawah FFI.

"Secara minat masyarakat meningkat. Exposure di mendia juga meningkat pesat baik di televisi, streaming. Yang sudah baik itu, tapi harus kita perbaiki lagi" ungkapnya kepada wartawan.




Meski menyatakan perkembangan futsal makin pesat di periode pertama, HT mengakui masih banyak kekurangan. Terutama di masalah digitalisasi informasi di mana menurutnya, aktivitas dan agenda futsal belum ditampung di suatu wadah atau website yang terpusat.

"Kita inginnya semya stakeholder, para klub, pengurus daerah, pusat, semua aktvitasnya ada streamingnya di sana. Semua kompetisi, termasuk di daerah. Intinya nanti masyarakat kalau mau tahu tentang futsal bisa melihar semuanya di saa mulai dari sejarah dan agenda ke depan. Memang saya lihat kurang pengelolaan sosial medianya," ungkap pemilik MNC Group ini.

"Futsal itu digemari generasi muda dan itu perlu digalakan di sosial media supaya lebih bergairah," ujarnya.

Hal itu menurut HT, bisa membuat futsal lebih dilirik dan menjadi industri selanjutnya setelah sepakbola. Dengan ini banyak sponsor yang akan masuk dan tim bisa meningkatkan kualitas pelatih dan pemain.







Berita Terkait


1534753202430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?