Ada Apa dengan Isco dan Solari?


  •    Robert
  •    01/12/18 - 13:30
  •    464

(Navva)

Tensi tinggi tengah melanda kubu Real Madrid, tepatnya antara pelatih Santigo Solari dengan gelandang Isco Alarcon.

Isco menolak jabat tangan usai kekalahan Madrid dengan Eibar pada pekan lalu di lanjutan La Liga. Saat itu dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-63, usai menggantikan Luka Modric.

Di ajang Liga Champions Rabu lalu nama Isco bahkan tak disertakan oleh Solari, saat Madrid menang 2-0 atas wakil dari Italia tersebut.




Solari sendiri sebenarnya bukan tipikal pelatih yang mengumbar hubungannya dengan para pemain. Ia menolak kabar mengenai Isco akan hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Sejujurnya, saya pikir tidak ada yang perlu dibicarakan (soal rumor hengkangnya Isco) di sini. Saya sudah berbicara beberapa hari lalu. Ada banyak hal yang terjadi dan ada keputusan yang harus dibuat. Itu saja," ujar Solari dikutip Bleacher Report.

"Saya tidak bisa berspekulasi sepanjang waktu di sini bersama kalian. Ada 24 (pemain) profesional. Mereka semua sudah bekerja keras dan kami harus mengambil keputusan. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan," katanya.

The Sun melaporkan bahwa kini tiga tim besar tengah mengincar Isco. Ketiganya adalah Juventus, Chelsea, dan Manchester City.

Isco sendiri menjadi andalan Madrid dalam tiga musim terakhir atau saat mereka meraih gelar Liga Champions dalam kurun waktu itu.







Berita Terkait


1544252402521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?