Real Madrid Vs Valencia, Jangan Tergelincir Lagi Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    01/12/18 - 18:30
  •    277

(EFE)

Real Madrid akan menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-14 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12) dini hari nanti. Bermain di depan publik sendiri tentu menjadi tambahan moral positif bagi pasukan Santiago Solari.

Real Madrid tengah melakukan segala upaya untuk bangkit di musim ini. Setelah tersungkur 0-3 oleh Eibar di pekan ke-13, kini Madrid mencari celah untuk meraup kemenangan atas Valencia.





Saat ini, Los Blancos berada di posisi keenam dengan koleksi 20 poin dari 13 pertandingan dan Valencia bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi 17 poin. Dalam catatan lima pertandingan terakhir kedua tim, El Real masih mendominasi atas Valencia dengan raihan tiga kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

Solari tentu akan memanfaatkan momentum kemenangan 2-0 atas AS Roma di Liga Champions tengah pekan kemarin. Namun, Madrid wajib mewaspadai Valencia yang juga mengincar kemenangan usai dikalahkan Juventus di ajang yang sama.

Di laga ini, Solari bisa menurunkan skuat terbaiknya seperti Sergio Ramos, Marcelo, dan trio Asensio-Benzema-Bale di lini depan. Sedangkan di kubu lawan, Marcelino akan mengandalkan kelincahan Goncalo Guedes di sektor sayap dan berharap ketajaman duet penyerang Santi Mina-Rodrigo Moreno.



Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Bale.

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Garay, Paulista, Wass; Guedes, Coquelin, Parejo, Soler; Mina, Rodrigo Moreno.







Berita Terkait


1543330803388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?