Mantan Deputi Sekjen PSSI Ungkap Polemik Kontrak Luis Milla


  •    Rizqi Ariandi
  •    02/12/18 - 08:30
  •    2540

(Bolalob)

Teka-teki mengenai pemutusan kerjasama antara PSSI dan Luis Milla kembali mencuat ke publik.

Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan mengatakan, Milla sebenarnya masih ingin menukangi Timnas Indonesia.

Bahkan menurut Fanny, Milla dan PSSI telah melakukan perpanjangan kontra.

"Ketika saya tanya juga, Luis there's problem with your contract? Dia tidak mau menjawabnya. Baru semua terbuka ketika saya mendapat Whatsapp yang isinya tanda tangan kontrak yang sudah ditandatangani Luis Milla dan Pak Ketum (Edy Rahyamadi)," kata Fanny saat jadi bintang tamu acara Mata Najwa bertajuk "PSSI Bisa Apa?"

"Saya mendapatkan itu dari Miguel (Gandia), which is asisten pelatih dari Luis. Ya sudah, sejujurnya sudah ada kontrak yang ditandatangani," tambahnya.




Terkait pernyataan Fanny, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengklaim pembatalan kerja sama dengan Milla karena pelatih asal Spanyol tersebut tidak juga kembali ke Tanah Air.

"Semua keputusan Exco ini ditugaskan Sekjen PSSI (Ratu Tisha Destria) untuk berkomunikasi dengan Luis Milla dan semua selalu dilaporkan di grup, bagaimana perkembangan komunikasi dengan Luis Milla. Apapun perkembangannya kami laporkan," kata Refrizal.

"Sampai Pak Edy, walaupun dia tidak datang, dia bilang apapun permintaan Luis Milla, termasuk gaji, kalau dia mau kami (PSSI) tidak ada keberatan, tapi dia harus datang. Itu yang diminta Pak Edy, tanda tangan kontraknya di Indonesia," tambahnya.

Perdebatan ini sejatinya bisa disudahi dan ditemukan titik terangnya andai Milla sendiri yang memberikan pernyataan.

Namun, hingga kini Milla belum juga buka suara terkait pemutusan kontrak kerjanya dengan PSSI.







Berita Terkait


1543914002158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?