Tanggapi Rumor ke Real Madrid, Icardi: Belum Waktunya


  •    Syukron Achmad
  •    03/12/18 - 14:00
  •    318

(AFP)

Mauro Icardi terus dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Pemain Argentina itu dianggap cocok untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sejak musim lalu, El Real telah menyatakan niatnya untuk mendatangkan Icardi ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Los Blancos diketahui telah melayangkan penawaran sebesar 90 juta euro saat itu.





Namun, Icardi mengatakan jika saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk pindah dari Giuseppe Meazza. Ia mengaku masih ingin memberikan kontribusi yang lebih untuk Inter Milan.

"Saya tidak berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat (pindah). Saat ini saya baik-baik saja di Inter," kata Icardi kepada Corriere dello Sport.

"Tujuan utama saya selalu jelas, saya ingin membawa Inter kembali ke Liga Champions. Kedua, memenangkan sesuatu bersama Inter. Direktur (Piero Ausilio) telah membuat tim ini menjadi lebih baik meskipun tidak menghabiskan banyak uang," lanjutnya.





Saat ini, Icardi masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Ia juga tidak ingin terburu-buru menandatangani kontrak barunya.

"Jika waktunya datang, tentu kita akan melakukannya (perpanjangan kontrak). Ada waktu untuk itu," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.







Berita Terkait


1544272202490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?