Real Madrid Ikut Kejar Aaron Ramsey


  •    Syukron Achmad
  •    03/12/18 - 13:30
  •    336

(PA)

Aaron Ramsey merupakan salah satu nama yang menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim ini. Setelah Bayern Munchen dan Juventus, kini Real Madrid ikut bersaing mendapatkan tanda tangan pemain timnas Wales itu.

Arsenal diketahui tidak memperbaharui kontrak Ramsey yang akan habis di akhir musim. Dengan begitu, ia bisa meninggalkan Emirates Stadium dengan status bebas transfer dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain setelah tahun baru.





Seperti dilaporkan Mirror, El Real juga telah menyatakan ketertarikannya pada Ramsey. Los Blancos disebut siap memberikan prospek menggiurkan untuk Ramsey agar bisa bekerja sama dengan rekan senegaranya, Gareth Bale.

Laporan tersebut juga mengatakan para penggemar sangat berharap kepada petinggi klub untuk mendatangkan Ramsey ke Santiago Bernabeu di bulan Januari mendatang. Kehadiran Ramsey bisa memperkuat barisan lini tengah skuat asuhan Santiago Solari.





Di sisi lain, Bayern Munchen santer diberitakan sebagai tujuan favorit pemain berusia 28 tahun itu. Namun, usaha The Bavarian bisa saja gagal jika El Real memberikan penawaran upah yang lebih besar.

Istri Ramsey, Colleen, dikabarkan tidak keberatan jika harus pindah ke luar negeri demi mencoba tantangan baru. Tetapi, hingga kini Ramsey belum memutuskan kemana ia akan berlabuh.







Berita Terkait


1544366402491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?