Milan Tawarkan Kontrak Dua Setengah Tahun untuk Fabregas


  •    Syukron Achmad
  •    04/12/18 - 18:30
  •    389

(ESPN)

AC Milan dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Cesc Fabregas. Kedua belah pihak disebut menginginkan tercapainya kesepakatan dalam waktu dekat.

Masa depan Fabregas di Stamford Bridge saat ini memang sedang tidak menentu. Pemain berusia 31 tahun itu diketahui tidak mendapat kesempatan bermain lebih banyak dibawah komando Maurizio Sarri.





Kondisi ini yang kemudian dimanfaatkan oleh Rossoneri yang sedang mencari sosok gelandang untuk menggantikan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang mengalami cedera. Nama Fabregas mencuat ke permukaan berkat rekomendasi dari Direktur Milan, Paolo Maldini.

Kini, Football Italia melaporkan jika negosiasi antara kedua pihak masih berlangsung setelah adanya pertemuan dengan perwakilan Fabregas. Meski terdapat jarak yang signifikan, namun kedua pihak berharap bisa meyelesaikan kesepakatan dengan cepat.

Laporan tersebut juga percaya jika Milan menawarkan Fabregas kontrak dengan durasi dua setengah tahun. Dengan kontraknya yang akan habis di akhir musim ini, Diavolo berharap bisa mendapatkan potongan harga untuk Fabregas.







Berita Terkait


1544411401905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?