Barcelona Terdepan Dapatkan Gelandang Potensial PSG


  •    Syukron Achmad
  •    04/12/18 - 21:30
  •    541

(ESPN)

Teka-teki mengenai masa depan Adrien Rabiot sepertinya akan segera terjawab. Gelandang potensional milik Paris Saint-Germain ini disinyalir bakal bergabung dengan Barcelona.

Rabiot merupakan salah satu pemain andalan lini tengah PSG di era Carlo Ancelotti musim lalu. Tetapi, ia tidak merasakan hal yang sama setelah Thomas Tuchel mengambil alih musim ini.





Seperti dilansir Sky Sport, beberapa klub seperti Arsenal, Juventus, dan AC Milan diketahui telah menyatakan minatnya mendatangkan Rabiot. Kini, Barcelona terlihat muncul sebagai klub terdepan untuk meminang pemain 23 tahun itu.

Laporan tersebut juga mengatakan jika Rabiot telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Les Parisien. Dan Azulgrana disebut segera bergerak untuk mendorong kesepakatan selama jendela transfer musim dingin.

Kehadiran Rabiot di Camp Nou jelas dibutuhkan pelatih Ernesto Valverde dalam memperkuat lini tengahnya. Selain itu, Rabiot juga diprediksi untuk menggantikan Rafinha yang mengalami cedera dan juga kemungkinan pergi Denis Suarez yang diincar AC Milan.







Berita Terkait


1544450402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?