Mourinho Tak Yakin MU Finis di Empat Besar


  •    Robert
  •    05/12/18 - 10:00
  •    170

(ESPN)

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan finis di posisi keempat akan menjadi "keajaiban" bagi timnya di akhir musim Liga Primer Inggris.

United berada di posisi ketujuh dan berjarak delapan poin dari zona Liga Champions setelah hasil imbang 2-2, Sabtu lalu di Southampton.

Setan Merah akan mengahdapi Arsenal pada tengah pekan ini dan terakhir kali mereka menang di liga adalah pada 3 November lalu.

Sebelum imbang 0-0 dengan Crystal Palace pada 24 November, Mourinho mengatakan United bisa masuk ke empat besar pada akhir Desember.




Namun berbicara dengan stasiun televisi Brasil RedeTV tentang ambisi klub setelah hasil imbang melawan Soton, Pelatih asal Portugal itu mengatakan: "Cobalah untuk memenangkan poin sebanyak mungkin dan mencoba hampir keajaiban untuk berakhir di urutan keempat."

Ada laporan bahwa Mourinho mengkritik gelandang Paul Pogba setelah undian hari Sabtu, menyebutnya sebagai "virus".

Mantan striker Inggris Chris Sutton mengatakan Mourinho bertindak seperti dia ingin dipecat.

"Mourinho melakukan lebih banyak poin di luar lapangan daripada timnya melakukannya," kata Sutton di BBC Radio 5 live.

"Ini bukan kemah bahagia, ini dimulai pada pramusim. Mereka selesai di posisi kedua musim lalu, lihat di mana mereka sekarang. Apa yang akan terjadi di bulan Januari? Bisakah dia dipercaya dengan bursa transfer pada bulan Januari? Ini adalah tim United yang jatuh pada tingkat yang mengkhawatirkan.

"Kurasa dia menginginkan keputusan itu. Kenapa kau bersikap seperti itu?

"Penandatanganannya telah menjadi bencana dan dia menginginkan lebih banyak uang. Bagaimana mereka bisa mempercayai dia dengan penampilan seperti apa mereka? Apa yang baik tentang United musim ini? Dan itu semua datang dari manajer, yang menyalahkan orang lain."







Berita Terkait


1544526601680

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?