Absurd Melihat Messi Berada di Posisi Lima Ballon d'Or 2018


  •    Robert
  •    05/12/18 - 10:10
  •    563

(Sky Sports)

Bintang asal Argentina, Lionel Messi menempati urutan kelima dalam pemilihan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or tahun ini.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa melihat Messi keluar dari tiga besar adalah hal absurd.

Gelandang Real Madrid Luka Modric memenangkan trofi dari France Football ini, namanya dipilih oleh 180 jurnalis di dunia.




Penyerang Barcelona dan Argentina Messi, 31, selesai di luar tiga besar untuk pertama kalinya sejak 2006, setelah memenangkan penghargaan ini sebanyak lima kali. Termasuk ketika Ballon d'Or berafiliasi dengan FIFA.

"Kami mengucapkan selamat kepada Modric karena memenangkan Ballon d'Or tetapi Messi berada di posisi kelima adalah hal tidak masuk akal," kata Valverde.

"Aku tidak akan membahas tentang ketidakkonsistenan hadiah."

Messi memenangkan rekor Sepatu Emas kelima usai keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa musim lalu, dengan 34 gol saat Barcelona memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Messi meraih total 280 poin dalam voting dan meninggalkannya di belakang Modric (753), pemain Juventus Cristiano Ronaldo (476), striker Atletico Madrid Antoine Griezmann (414) dan pemain muda Paris St-Germain Kylian Mbappe (347).







Berita Terkait


1544510402389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?