Hamka Hamzah Bicara Tentang Pengaturan Juara Liga 1


  •    Robert
  •    05/12/18 - 18:00
  •    3589

(Four Four Two)

Pemain belakang Arema FC, Hamka Hamzah memiliki pandangan mengenai isu yang sedang ramai terjadi di sepakbola tanah air.

Mulai dari pengaturan skor oleh mafia judi yang melibatkan anggota Exco PSSI, hingga isu mengenai juara setingan yang akan diberikan pada Persija Jakarta.




Mantan pemain Sriwijaya FC dan PSM Makassar ini membantah semua kabar miring tersebut dan mengaku kecewa karena jerih payah dirinya sebegai pemain seperti tidak dianggap.

"Tentang berita ramai tenang juara setingan yaitu Persija Jakarta, Saya selaku pemain, itu sangat tidak benar. Tak benar kalo ada isu setingan juara. Bahwa pada awal musim suatu klub sudah diberi jalur juara," ujar Hamka melalui akun Instagramnya.

"Itu tidak masuk akal bagi saya. kenapa?. Hampir semua kontestan Liga 1 2018 menargetkan juara. Dan itu nyata adanya. Tim saya sebelumnya Sriiwjaya FC menargetkan juara, dan membeli materi pemain yang bisa mengangkat permainan dan prestasi tim," ujarnya. halaman 2 dari 2
Persija sendiri dalam jalur juara di sisa satu pertandingan Liga 1 musim ini, karena unggul satu poin dari PSM Makassar. Di laga terakhir Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar, sementara PSM bersua PSMS Medan.

"Dan kalo ada yg bilang bahwa, dia meramalkan Persija itu akan juara. Ya benar karena hanya ada dua tim kandidat juara di sisa dua pertandingan."

"Ya benar, saya juga bisa meramalkan. Kalo PSM juara di 2018 di sisa tiga pertandingan," ujar Hamka.

"Tapi kalo dari awal dibilang setingan, itu tidak masuk akal. Jadi salah itu bilang setingan untuk satu tim juara. Saya jujur sebagai pemain, merasa sangat sedih. buat apa kami main bola, kalau juara sudah ketauan dari awal," tutup Hamka.

Hamka sendiri baru bergabung dengan Singo Edan pada putaran pertama musim ini, dari Sriwijaya FC. Kontraknya bersama Arema akan habis pada akhir musim ini. Dirinya berharap bisa berada satu musim lagi di Kota Malang.







Berita Terkait


1544425202875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?