Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Bakal Diarak


  •    Gerry Putra
  •    05/12/18 - 18:30
  •    574

(Tribun)

PSS Sleman resmi tampil sebagai juara Liga 2 usai mengalahkan Semen Padang 2-0 pada laga final, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Bupati Sleman Sri Purnomo mengaku bangga dengan perjuangan Super Elang Jawa yang sekaligus promosi ke Liga 1. Ia pun mengatakan Pemkab Sleman bakal mengarah tim setibanya di Sleman, Yogyakarta.




"Kami mengucapkan selamat pada tim PSS Sleman yang telah berhasil masuk liga satu. Tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebat dari suporter," kata Sri Purnomo dari Antara.

Para pemain dan ofisial tim rencananya akan diarak mulai dari Jombor, Sendangadi, Mlati, menggunakan bus terbuka hingga Denggung.

"Kemudian dari Denggung para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat dan penggemar sepak bola melewati komplek Pemda Sleman dan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati," katanya.

Berlaga di Liga 1 musim depan, PSS Sleman pun diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan baik agar bisa bersaing dengan klub-klub Liga 1.

"Kompetitor di liga 1 lebih berat karena merupakan kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Saya harap tim PSS Sleman dapat berkompetisi dengan baik agar dapat meraih prestasi di liga 1 nanti," pungkasnya.







Berita Terkait


1544493602943

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?