Manchester United vs Arsenal: Ozil Diragukan Tampil, Mourinho Bisa Apa?


  •    Robert
  •    05/12/18 - 14:10
  •    361

(Sky Sports)

Mesut Ozil kemungkinan belum bisa tampil ketika Arsenal melakukan perjalanan tandang ke Manchester United dalam lanjutan Liga Premier pada hari Rabu (5/12) malam di Stadion Old Trafford.

The Gunners berada dalam kondisi puncak setelah menunjukan permainan yang mengesankan saat menang dari rival London utara mereka, Tottenham 4-2 pada hari Minggu.




Namun, mereka ditetapkan kabar mengenai absennya Ozil, yang tidak berlatih dengan tim pertama pada hari Senin dan telah absen dari dua pertandingan terakhir dengan masalah punggung.

Arsenal delapan poin berada di atas Manchester United, yang sempat tertinggal 2-0 untuk imbang 2-2 dengan Southampton di pertandingan terakhir mereka.

FcTables.com

Jose Mourinho mengatakan setelah pertandingan itu akan membutuhkan "keajaiban" bagi United untuk masuk empat besar musim ini.

Tapi, ditanya tentang jelang menghadapi Arsenal, Mourinho berkata: "Saya tidak tahu apakah saya mengatakan [itu] atau jika saya tidak. Tetapi jika saya menggunakan kata itu, itu bukan apa yang saya rasakan sama sekali.

"Saya pikir kita delapan atau sembilan poin dari posisi empat. Saya tidak berpikir kita perlu keajaiban sama sekali. Saya pikir kita perlu hasil yang baik, saya pikir kita tidak perlu membuang poin di mana kita tidak boleh membuang-buang waktu." halaman 2 dari 3
Kabar Tim:

Ashley Young tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning untuk United, pemain muda Diogo Dalot pun disiapkan sejak menit awal.

Pemain lain seperti Romelu Lukaku dan Luke Shaw, juga diragukan tampil karena mendapat cedera ringan saat melawan Southampton.

Mourinho berharap pada Marcus Rashford agar bisa bermain, dimana ia sempat diganti dalam laga pekan lalu.

Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia dan Matteo Darmian bukan bagian dari skuad matchday di St Mary's, bersama dengan Alexis Sanchez (hamstring) dan Victor Lindelof (cedera otot).

Granit Xhaka juga menjalani larangan bermain untuk Arsenal setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini dalam kemenangan melawan Tottenham.

Nacho Monreal (hamstring), Konstantinos Mavropanos (paha) dan Danny Welbeck (pergelangan kaki) juga akan tetap absen. halaman 3 dari 3
Data dan Fakta Selengkapnya  
Data dan Fakta Kedua Tim:

  • Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Arsenal (W8 D3), sejak kekalahan 0-1 pada September 2006.
  • Arsenal kalah dua kali dalam pertemuan Liga Primer dengan Manchester United musim lalu - mereka terakhir kalah tiga kali berturut-turut melawan United pada November 2012.
  • Arsenal hanya mencetak lebih dari sekali dalam tiga dari 39 pertandingan liga terakhir mereka melawan Man Utd - dan mereka telah kehilangan ketiga laga tersebut (2-4 pada November 1984, 2-8 pada Agustus 2011 dan 2-3 di Februari 2016).
  • Ini adalah pertama kalinya United menjamu Arsenal dalam pertandingan Liga Primer pertengahan pekan sejak 8 Mei 2002, ketika Arsenal menang 1-0 untuk merebut gelar berkat gol tunggal Sylvain Wiltord.
  • Arsenal telah kehilangan tiga pertandingan Liga Premier pertengahan pekan terakhir mereka (Selasa, Rabu, Kamis), kebobolan tiga gol dalam setiap kekalahan (vs Swansea, Man City dan Leicester musim lalu).







Berita Terkait


1544448602250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?