Rumput SUGBK Tak 100 Persen Prima untuk Laga Persija Vs Mitra Kukar


  •    Gerry Putra
  •    05/12/18 - 17:10
  •    823

(Era.id)

Laga Persija kontra Mitra Kukar akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018). Namun rumput tampaknya tak dalam kondisi 100 persen.

Sebelum laga tersebut, SUGBK digunakan kegiatan keagamaan jelang Hari Raya Natal oleh Gereja Tiberias. Kondisi tersebut membuat kondisi rumput yang tak prima untuk sepak bola.




Meski demikian, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK, Gatot Tetuko mengatakan pihak Persija tak masalah. Pernyataan tersebut membuat pengelola bakal menyiapkan stadion sebaik mungkin.

"Kita sudah siap tapi rumput tak 100 persen. Kemarin sudah cek dan Persija juga sudah oke. Dengan segala kekurangan Persija oke dengan kondisi rumput," ujar Gatot saat dihubungi Bolalob, Rabu (5/12/2018).

"Tidak 100 persen mungkin, tapi kita harapkan ini lebih baik setelah konser Guns N' Roses. Kenyataan bisa berbeda karena rumput ditutup cover apakah nanti rumputnya terganggu, tapi kita harapkan tak terganggu," ia menambahkan.

Laga melawan Mitra Kukar menjadi laga pamungkas Persija di Liga 1 musim ini. Tak hanya itu, jika memenangkan pertandingan maka Macan Kemayoran dipastikan tampil sebagai juara.







Berita Terkait


1544425202875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?