Mainkan Nainggolan Kontra Juventus, Spalletti Dapat Lampu Hijau


  •    Syukron Achmad
  •    05/12/18 - 22:00
  •    342

(football italia)

Radja Nainggolan dikabarkan Calciomercato, Rabu (5/12/2018) bakal diturunkan Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti saat mengahadapi Juventus di Allianz Stadium pada giornata ke-15.

Dengan begitu, besar kemungkinan Inter akan menggunakan skema 4-2-3-1. Nainggolan bakal diplot di belakang Mauro Icardi yang memainkan peran sebagai striker tunggal.





Kehadiran Nainggolan membuat Inter sangat mungkin menjungkalkan Juventus di Turin. Setelah Napoli dan AC Milan gagal, kini giliran Inter menjungkalkan Si Nyonya Tua yang hingga saat ini bercokol di puncak klasemen tanpa terkalahkan.

Juventus memiliki poin 40 hasil dari 13 kali menang dan sekali imbang. Mereka meninggalkan Napoli delapan angka dan Inter 11 poin.

Sebelumnya, gelandang berpaspor Belgia itu mengalami cedera di bagian engkel dan betis. Hal itu saat Inter bertandang ke markas Tottenham Hotspur di matchday kelima Grup B Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung tengah pekan lalu.





Saat itu ketika pertandingan baru memasuki menit 44, Nainggolan harus rela ditarik keluar untuk digantikan Borja Valero. Cedera itu pun membuat Nainggolan absen saat Inter bertandang ke markas sang mantan klub, AS Roma, pada akhir pekan lalu.

Untungnya setelah beristirahat hampir satu minggu, perlahan-lahan kondisi gelandang yang identik dengan rambut mohawk-nya mulai membaik. Ia pun sudah mulai berlatih, meski terpisah dengan rekan-rekannya.







Berita Terkait


1544450402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?