Marko Simic Waspada Ledakan Mitra Kukar di SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    06/12/18 - 11:30
  •    493

(Gerry Putra/Bolalob)

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada laga pekan akhir Liga 1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018). Melawan Mitra merupakan laga final bagi kedua tim.

Mitra saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 39 poin. Posisinya Mitra masih sangat rawan untuk terdegradasi jika menelan kekalahan.

Sedangkan Persija harus menang jika mau juara. Andai Macan Kemayoran kalah dan PSM Makassar menang atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta pada hari yang sama.




Melihat hal tersebut, penyerang Marko Simic sepakat bahwa Mitra merupakan lawan yang akan menguras tenaga. Akan sangat sulit melawan tim yang berjuang tak terdegradasi.

"Akan menjadi susah bagi kami menghadapi tim yang berada di zona degradasi. Mereka punya motiviasi lebih, mereka akan bermain maksimal, begitu pula kami," ujar Marko Simic di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

"Saya berharap kami dapat lebih baik dan menang. Tapi kami respek Mitra Kukar, mereka bermain baik sebelumnya, hanya kurang beruntung. Mereka punya pelatih dan pemain bagus," tambah penyerang berkebangsaan Kroasia itu.

Meski mengaku sulit, Simic sangat antusias menyambut laga tersebut. Terlebih laga kontra Mitra dilangsungkan di SUGBK. Puluhan ribu Jakmania dipastikan hadir pada partai penentuan tersebut.

"Kami bersiap. Akhirnya, kami dapat informasi kembali ke SUGBK, kami antusias. Kami ada di puncak, kami bermain di kandang pada laga terakhir, puluhan ribu orang, persiapan kami sangat baik pada laga ini," pungkasnya.







Berita Terkait


1544425202875

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?