Edy Rahmayadi: Tuliskan Besar di Koran, Saya Bertahan Hingga 2020


  •    Rifqi Fadhillah
  •    06/12/18 - 11:10
  •    2178

(Gerry Putra/Bolalob)

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, terang-terangan menyebut bahwa dirinya akan menyelesaikan masa jabatannya di PSSI hingga tahun 2020.

Prestasi timnas Indonesia yang belakangan ini menjadi sorotan, membuat banyak pihak yang berharap agar Edy segera mundur dari jabatannya sebagai Ketua PSSI.

Edy dianggap gagal membawa timnas Indonesia berjaya di kancah Asia Tenggara setelah gugur pada babak penyisihan grup Piala AFF 2018.




Banyak yang mengkampanyekan agar Edy mundur dari Keua PSSI dengan membuat tagar #EdyOut di sosial media.

Jabatan Edy yang merangkap dua yakni sebagai Ketua Umum PSSI sekaligus Gubernur Sumatra Utara juga membuat banyak pihak meminta agar Edy bisa fokus di salah satunya.

Meski banyak yang menginginkan dirinya segera mundur, namun hal itu tak membuat Edy gentar oleh setiap hinaan yang terlontak kepada dirinya

Dilansir dari Tribun Medan pada sesi jumpa pers di Ruang Raja Inal Kantor Gubernur Sumatra Utara, Rabu (5/12), Edy menyatakan bahwa ia akan bertahan hingga masa jabatannya habis sebagai Ketua PSSI yakni pada 2020. halaman 2 dari 2
"Tuliskan besar-besar di koran, kalau Edy Rahmayadi bertahan hingga 2020," kata Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatra Utara tersebut memaparkan bahwa seringkali hinaan terhadap dirinya justru berdampak kepada keluarganya.

Hal inilah yang membuat Edy dirundu kesedihan apabila sang anak memintanya untuk menyudahi pertikaian yang dialaminya.

"Anggaplah saya presiden kalian biar tak menghina-hina. Sedih saya dengarnya. Saya kuat, bintang tiga lho. Tapi anak saya. Saya tak masalah, anak yang marah. 'Ayah, sudahlah'," tegas Edy.

"Kalau anak sudah marah, saya nunduk gini. Sehebat apapun, kalian punya hati nurani. Istri masih bisa kita cari lagi, kalau anak enggak ada lagi. Buah hati itu," tambahnya.







Berita Terkait


1544260202423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?