Mourinho Puji Kinerja Pemainnya Saat Imbangi Arsenal


  •    Robert
  •    06/12/18 - 10:41
  •    238

(Daily Mail)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa para pemainnya menunjukan permainan dengan 'hati dan jiwa yang besar' ketika bermain imbang 2-2 dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

United dua kali tertinggal dari tim tamu dalam laga yang digelar di Old Trafford pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Tandukan Shkodran Mustafi pada menit ke-26 membuka keunggulan The Gunners, sebelum disamakan oleh Anthony Martial empat menit berselang.

Bagi Martial ini adalah gol ketujuhnya di kancah domestik pada musim ini.

Arsenal kembali unggul pada menit ke-68 melalui gol bunuh diri Marcos Rojo yang salah mengantisipasi tendangan Alexandre Lacazette. Namun hanya berselang satu menit United bisa menyamakan kedudukan kali ini melalui Jesse Lingard.

"Seperti biasanya kami membuat kesalahan dan kami membayar kesalahan," kata Mourinho.

"Hari ini lebih sama, tetapi dengan semangat yang besar dan orang-orang siap untuk pergi dan berjuang keras. Itu adalah kredit untuk tim."




"Mereka bermain lebih dari batas dan benar-benar lelah. Beberapa dari mereka tidak bermain sepanjang musim, Chris Smalling bermain dalam kondisi yang sangat sulit, tetapi Arsenal hanya berbahaya ketika kami kehilangan bola di area pertahanan," lanjutnya.

"Bahkan dari bangku kami, Anda bisa merasakan kepanikan kecil ketika bola datang ke pertahanan kami."

"Semangatnya adalah level Manchester United tapi kami kehilangan kualitas tertentu."

"Saya harus tidak setuju dengan orang-orang yang mencoba membandingkan ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic. Beri kami waktu dan istirahat. Saya senang dengan jiwa dan hati, tetapi kami tidak konsisten dan sama."

Sebagai catatan, Mourinho tak menurunkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba sejak menit awal karena performa buruk mereka di laga pekan lalu melawan Southampton.

United harus tertahan di posisi ke-8 dan dilewati oleh Borunemouth di tabel klasemen. Arsenal belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir, mereka berada di urutan kelima klasemen sementara.

FcTables.com
Terakhir diubah:  06/12/18 - 10:56







Berita Terkait


1544450402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?