Lolos ke Final Piala AFF 2018, Pemain Malaysia Ejek Kiper Thailand


  •    Murfi Aji
  •    06/12/18 - 13:30
  •    3145

(AFF)

Sejumlah pemain Malaysia melontarkan ejekan kepada kiper Thailand Chatchai Budprom setelah mereka memastikan satu tempat di partai final Piala AFF 2018. Ejekan tersebut sebagai balasan terhadap komentar Chatchai sebelum pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF.

Malaysia berhasil melaju ke partai puncak setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua babak semifinal melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Rabu (6/12). Malaysia berhak lolos ke final karena unggul agresivitas gol tandang atas Thailand.




Sebelum laga, Chatchai sempat melontarkan psywar yang berharap para pemain Malaysia bisa tidur nyenyak sebelum laga berlangsung. halaman 2 dari 2
"Semoga para pemain Malaysia bisa tidur nyenyak karena mereka akan menjalani mimpi buruk besok," ucai Chatchai sebelum laga berlangsung.

Usai laga Malaysia justru yang berhasil tampil di partai final setelah bermain imbang 2-2.

Saat berada di ruang ganti sejumlah pemain Malaysia berpura-pura tidur dan terbangun dengan beberapa kali berteriak "Chatchai". Pemain Malaysia, bahkan mengunggah video mereka lewat akun instagram miliknya. Berikut ini videonya:

View this post on Instagram

Alhadulillah. Final bossku 💛🖤🇲🇾

A post shared by Nazirul Naim Official (@nazirulnaim) on



Piala AFF 2018: Momen Saat Timnas Indonesia Takluk di Markas Thailand








Berita Terkait


1544515802216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?