Meski Menang, Klopp Akui Liverpool Sedikit Kesulitan


  •    Robert
  •    06/12/18 - 10:55
  •    240

(Daily Mirror)

Liverpool sukses melakukan comeback usai tertinggal satu gol dari Burnley dengan kemenangan 3-1 di akhir laga.

Jack Cork membuka keunggulan Burnley pada menit ke-54 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor pada Kamis (6/12) dini hari WIB.

Namun Roberto Firmino yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pembeda dalam laga ini. Sebelumnya James Milner menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-69. Sebelum Firmino membawa The Reds berbalik unggul 2-1.



Xherdan Shaqiri memastikan kemenangan bagi Liverpool dengan gol balasan saat-saat serangan klinis, setelah Alisson melakukan penyelamatkan luar biasa dari Ben Mee.




Liverpool saat ini tertinggal dua poin di belakang skuat asuhan Pep Guardiola setelah 15 pertandingan dan telah membuat awal terbaik untuk musim dalam sejarah 126 tahun klub.

"Burnley punya rencana khusus ini, mereka ingin benar-benar agresif," ujar Juergen Klopp usai laga.

"Saya benar-benar bahagia kami bisa tampil baik di babak pertama dan menyesuaikan beberapa hal. Kami membuat hidup sulit bagi diri kami sendiri.

"Kami mengendalikan permainan dalam banyak momen. Babak kedua adalah reaksi sempurna dan saya sangat senang dengan tiga poin."

Untuk pertama kalinya dalam laga ini tiga pemain andalan Liverpool yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane tak tampil bersamaan sejak menit awal. Sejak Mei tahun 2017 silam ketiga pemain ini selalu diturunkan bersamaan oleh Klopp.







Berita Terkait


1544521202342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?