Psywar Pemain Thailand Jadi Kunci Kebangkitan Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    06/12/18 - 12:30
  •    593

(AFF)

Malaysia berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2018 setelah bermain imbang 2-2 melawan Thailand. Kapten Malaysia, Zaquan Adha mengaku timnya termotivasi untuk membuktikan diri terhadap komentar kiper Thailand, Chatchai Budprom.

Sebelum laga berlangsung, Chatchai sempat melontarkan psywar kepada kubu Malaysia. Chatchai berharap para pemain Malaysia bisa tidur nyenyak sebelum laga karena akan menjalani mimpi buruk saat laga.

"Semoga para pemain Malaysia bisa tidur nyenyak karena mereka akan menjalani mimpi buruk besok," ucai Chatchai sebelum laga Thailand melawan Malaysia bergulir.




Komentar tersebut menjadi penambah motivasi bagi pemain Malaysia saat melawan Thailand. Pada akhir laga, Malaysia berhasil melaju ke final karena unggul agresivitas gol tandang.

"Bagi saya komentar dari kiper (Thailand) membuat kami menang. Mereka berhak mengatakan apapun tapi tim kami hanya fokus dan kemenangan ini untuk kiper," uajr Zaquan dilansir dari situs resmi AFF.

"Bagi saya, tidak mudah bermain di Bangkok, jadi ini pertandingan yang luar biasa. Dalam sepak bola semua bisa terjadi dan pemain kami berjuang sangat keras," ucap Zaquan.


Piala AFF 2018: Momen Saat Timnas Indonesia Takluk di Markas Thailand








Berita Terkait


1544504402233

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?