Mendominasi Pertandingan, Chelsea Justru Kalah dari Wolves


  •    Robert
  •    06/12/18 - 13:10
  •    209

(Daily Mail)

Chelsea harus menelan kekalahan kedua mereka musim ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 di markas Wolverhampton di Stadion Molineux, Inggris, Kamsi dinihari WIB. The Blues yang tampil dominan harurs takluk 1-2.

Chelsea sempat unggul lewat Ruben Loftus-Cheek. Namun, keunggulan itu sirna oleh dua gol dalam kurun waktu empat menit yang dicetak Raul Jimenez dan Diogo Jota.




Chelsea memiliki 70% penguasaan bola dan 17 usaha ke arah gawang. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan kekalahan tandang kedua mereka secara beruntun.

"Tentu saja saya kecewa," kata Maurizio Sarri. "Kami bermain sangat baik di babak pertama dan bisa saja membunuh pertandingan.

"Tiba-tiba kami kebobolan gol dan kami bukan tim yang sama. Sangat sulit bagi saya untuk memahami mengapa - saya tidak bisa memahami reaksinya.

"Kami bermain sangat baik selama 55 menit dan kemudian tiba-tiba kami adalah tim lain."

Hasil itu tak mengubah posisi Wolverhampton di klasemen, masih di peringkat ke-12 dengan raihan 19 poin, namun Chelsea (31 poin) tergusur dari urutan ketiga lantaran di laga lain Tottenham Hotspur (33) tengah menang atas Southampton (9).








Berita Terkait


1544242202491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?