Lima Tim Jalani Laga Hidup Mati di Pekan Terakhir Liga 1


  •    Robert
  •    06/12/18 - 17:00
  •    774

(Bolalob)

Tak hanya Persija Jakarta dan PSM Makassar yang akan menjalani laga penting untuk merebut gelar juara di pekan ke-34 atau minggu terakhir Liga 1 musim ini.

Ada lima tim lain yang juga akan melakoni laga hidup dan mati agar selamat dari jeratan degradasi musim ini.

Mitra Kukar, Perseru Serui, Sriwijaya FC, PS TIRA dan PSMS Medan berturut-turut ada di urutan ke-14 hingga 18 klasemen Liga 1 hingga pekan ke-33.

Kemenangan PS TIRA atas PSMS Medan 4-2 dalam laga tunda pada Rabu (5/12) malam semakin membuat peta persaingan untuk bertahan di Liga 1 semakin memanas.

PS TIRA menggeser posisi PSMS Medan di posisi 17 klasemen dengan 39 poin.




Uniknya kelima tim di posisi bawah ini akan menjalani laga tandang dalam pekan terakhir Liga 1. Dan mereka tak akan saling berhadapan dalam laga pamungkas.

Jadi kemenangan adalah harga mati bagi kelima tim ini untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan. Hasil imbang bukan jaminan bagi kelima tim ini untuk selamat dari jeratan degradasi.

Di laga terakhir Sriwijaya FC akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan melawan Arema FC. Sementara Mitra Kukar akan berhadapan dengan tuan rumah Persija Jakarta yang membutuhkan kemenangan untuk meraih gelar juara Liga 1. Begitu juga dengan PSMS Medan yang akan meladeni PSM Makassar.

Sedangkan Perseru Serui akan meladeni Persipura Jayapura dalam derbi Papua. Dan PS TIRA akan berhadapan dengan tuan rumah Borneo FC.







Berita Terkait


1544414402401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?