Deja Vu Kegagalan Pelatih Thailand di Piala Dunia Terulang Saat di Piala AFF


  •    Murfi Aji
  •    06/12/18 - 15:10
  •    1138

(AFF)

Pelatih Thailand, Milovan Rajevac kembali mengalami pengalaman buruk dengan eksekusi penalti. Sebelumnya Rajevac juga gagal membawa Ghana melangkah lebih jauh pada Piala Dunia 2018 karena pemainnya gagal menjadi eksekutor penalti.

Malaysia berhasil melaju ke partai final setelah bermain imbang 2-2 di markas Thailand, Stadion Rajamangala, Rabu (5/12). Sebelum laga usai, Thailand sebenarnya memiliki peluang untuk lolos lewat sepakan penalti.

Sayangnya Adisak Kraisorn yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik dan membuat skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.



Hasil imbang 2-2 mengantarkan Malaysia melaju ke final karena unggul produktivitas gol tandang dari Thailand.




Sebelumnya, Rajevac juga sempat memiliki pengalaman buruk saat mendampingi Ghana pada Piala Dunia 2010. Kala itu Ghana menghadapi Uruguay di babak perempat final dan bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu.



Jelang laga usai, Ghana sempat mendapatkan penalti, namun Gyan Asamoah gagal menjadi eksekutor. Pertandingan akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti dan dimenangkan oleh Uruguay.

Hal tersebut layaknya deja vu untuk Rajevac yang kembali gagal meraih kemenangan setelah pemainnya gagal melakukan penalti.


Piala AFF 2018: Momen Saat Timnas Indonesia Takluk di Markas Thailand








Berita Terkait


1544434202647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?