Pelatih Thailand Bicara Kegagalan Penalti Adisak Kraisorn


  •    Randy Wirawan
  •    06/12/18 - 17:10
  •    859

(bolalob)

Penyerang andalan Thailand, Adisak Kraisorn gagal mencetak gol dari titik putih dalam laga semifinal leg kedua Piala AFF 2018 melawan Malaysia, Rabu (5/12). Pelatih Thailand, Milovan Rajevac menyebut Adisak tidak beruntung.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-94 pertandingan. Gol akan membawa Thailand lolos ke final, namun Adisak gagal menjalankan tugas dengan baik dimana bola justru melambung tinggi.




"Kami dapat penalti namun gagal dikonversikan jadi gol. Jadi, pada akhirnya kami agak sedikit tak beruntung," ucap Rajevac seusai pertandingan.

Rajevac menyebut awalnya ia berencana untuk mengubah penendang penalti. Namun akhirnya batal karena Rajevac memutuskan untuk tetap dengan kesepakatan sebelum pertandingan dimana Adisak merupakan eksekutor utama timnya.

"Saya sempat berpikir untuk mengubah pengambil penalti kepada pemain lain yang lebih segar, tapi kami punya kesepakatan sebelum pertandingan, Adisak yang akan mengambil jika ada penalti. Sangat disayangkan buatnya, dia gagal, tapi tentu saja, dia tetap mendapat dukungan kami," jelas Rajevac.







Berita Terkait


1544512202627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?