Bintang Jepang, Shoya Nakajima Jadi Buruan Klub Liga Primer Inggris


  •    Robert
  •    06/12/18 - 18:10
  •    592

(Daily Mail)

Wolverhampton Wanderers dikabarkan mengajukan penawaran resmi kepada pemain internasional asal Jepang, Shoya Nakajima.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya juga diincar juga oleh Leicester City dan Southampton pada bursa transfer musim panas lalu. Nakajima telah mencetak lima gol bersama Portimonense di Liga Portugal. Musim lalu ia mencetak 10 gol sepanjang musim.

Nakajima memiliki rilis klausul sebesar 35 juta pound tapi klub peminat bisa membayarnya kurang dari itu. Ia memiliki total enam caps bersama Jepang, dan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Kirgistan bulan lalu.

Wolves sedang mencari pilihan baru di lini depan setelah puasa kemenangan dalam beberapa laga di Liga Premier dan ingin menyegarkan skuad mereka pada bulan Januari untuk memastikan mereka tetap berada di kasta teratas musim ini.




Wolves terakhir kali meraih kemenangan pada bulan Oktober lalu dan baru bisa meraih tia poin atas Chelsea pada laga Rabu (5/12) malam.

Pelatih Nuno Espirito Santo berkata: 'Tentu saja itu mempengaruhi saya tetapi Anda harus menghadapinya.

“Aku tidur nyenyak tapi tidak sebaik sebelumnya, tentu saja. Inilah kenyataannya dan inilah kehidupan dalam sepakbola.

“Anda harus siap untuk apa saja dan segalanya dan menerima segala sesuatu sebagaimana adanya.

“Kami punya cukup pemimpin. Ini tentang kita dan kita tidak akan menyelesaikannya secara individual karena kita berteriak lebih keras daripada yang lain.

"Para pemain sadar akan keadaan realitas. Inti dari skuad adalah sama yang membuat semua musim lalu dan ketika kami memulai dengan fantastis di awal musim (ini)."

"Yang benar adalah kita mengalami momen fantastis itu, sekarang kita berada dalam momen yang buruk, masih memberi kita sesuatu untuk dipegang."







Berita Terkait


1540870202567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?