TERPOPULER: Dua Klub Indonesia Bidik Bintang Dunia, Titus Bonai Gabung Klub Futsal Profesional


  •    Randy Wirawan
  •    07/12/18 - 07:00
  •    2531

(sports illustrated)

PSS Sleman berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 Indonesia 2019. Terkait pemain incaran untuk musim depan, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro belum mau berbicara banyak.

PSS Sleman Ingin Datangkan Dua Pemain Kelas Dunia

Kalteng Putra mulai berburu pemain di bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung Kalteng Putra menginginkan bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Kalteng Putra Bidik Zlatan Ibrahimovic untuk Liga 1 2019

PSSI melalui Ketua Umum Edy Rahmayadi mengatakan Bima Sakti akan berangkat ke Inggris pada 30 Desember mendatang untuk menimba ilmu kepelatihan. Hal itu disampaikan usai Bima tak lagi memoles Timnas Indonesia.

Bima Sakti Belum Tahu Rencana Ketum PSSI Kirim Dirinya ke Inggris

Terdapat sebuah logo perusahaan pembayaran asal Indonesia yakni Pay Tren di jersey Lechia Gdansk pada sebuah foto yang diunggah oleh Ustad Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Ustad Yusuf Mansur Punya Saham di Klub Polandia

Timnas futsal Indonesia ditahan imbang Vietnam di laga perdananya di kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Rabu (5/12), di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Hanya Satu Poin di Debut Perdana Timnas Futsal U-20, Ini Kata Kensuke Takahashi

Pemain Borneo FC, Titus Bonai dipastikan akan meninggalkan Borneo FC usai Liga 1 2018 berakhir. Pemain yang akrab disapa Tibo itu memilih bergabung dengan salah satu klub futsal, Permata Indah Manokwari pada gelaran Pro Futsal League 2019.

Tinggalkan Borneo FC, Titus Bonai Akan Tampil di Pro Futsal League 2019







Berita Terkait


1544065201975

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?