Gasak Malaysia, Thailand Raih Kemenangan Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    06/12/18 - 20:07
  •    1404

(istimewa)

Timnas futsal Thailand meraih kemenangan perdananya di laga pertama kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Kamis (6/12) dengan mengalahkan Malaysia di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Di babak pertama, Thailand mulai mendominasi dan berhasil unggul lewat gol Somchai Aunyongseng di menit kedua. Namun Malaysia berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan di menit 10 lewat gol Muhammad Ekmal Shahrin.

Laga berlangsung cukup keras. Malaysia tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Bahkan mereka membuat Thailand cukup kesulitan. Di akhir babak pertama, Malaysia mendapat second penalty karena Thailand yang sudah mendapat enam foul. Namun sayang sepakan Ahmad Harith Naim gagal mennjadi gol.




Di babak kedua, Thailand kembali berhasil mencetak gol cepat lewat Nattasak Photi. Namun dua menit berselang Malaysia kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Muhammad Zakry Asraf Bin Roslan.

Thailand kembali bisa bangkit dan berhasil unggul kembali lewat sepakan keras Thawatchai Rairat di menit 25. Lima menit berselang Supakorn Sangom berhasil menambah keunggulan lewat golnya.

Hingga babak kedua usai, skor 4-2 tak berubah dan membawa Thailand meraih kemenangan pertama. Sementara Malaysia punya dua laga lagi untuk diperjuangkan dan membuka peluang lolos kualifikasi.







Berita Terkait


1544343563734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?