Setelah Imbang Atas Indonesia, Vietnam Akhirnya Raih Kemenangan Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    06/12/18 - 20:09
  •    1429

(istimewa)

Timnas Futsal Vietnam menghadapi laga keduanya di kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Kamis (6/12) dengan menghadapi Myanmar di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Laga sendiri berlangsung cukup alot. Myanmar mencoba memperbaiki performa yang melempem di laga perdana saat ditaklukan Malaysia. Namun Vietnam yang akhirnya mencetak gol lebih dulu lewat sepakan Nguyen Huynh di menit kedelapan.




Di menit yang sama, Myanmar berhasil mencetak gol perdananya di ajang ini sekaligus menyamakan kedudukan lewat gol Soe Lin Htet. Kedua tim mencoba bangkit dan melancarkan beberapa serangan. Vietnam lebih beruntung tatkala serangan mereka berbuah gol lewat Chau Doan Pat di menit 13. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, laga berlangsung alot. Kedua tim sama-sama gagal menyelesaikan skema mereka dengan baik dan menambah gol.

Hingga laga usai skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Vietnam. Hasil ini membawa Vietnam meraih kemenangan perdana dan untuk sementara bertengger di laga pertama klasemen.







Berita Terkait


1544343563734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?