Pelatih IPC Pelindo II Beberkan Alasan Pilih Pemain Brasil


  •    Gerry Putra
  •    06/12/18 - 22:49
  •    914

(Gerry Putra/Bolalob)

Pelatih IPC Pelindo II, Dadang Iskandar beberkan alasan mengapa memilih pemain dua pemain Brasil, yakni Wilson Veiga Neto dan Fineo de Araujo untuk kompetisi Pro Futsal League musim 2019.

Sebelumnya, IPC Pelindo II identik dengan pemain asing dari Thailand. Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang membela klub asal Jakarta Utara itu pada musim kompetisi 2018.

Kini IPC Pelindo memakai jasa pemain asal Brasil. Neto berposisi sebagai anchor dan Fieno di posisi ala. Dadang menjelaskanorientasi pemain asing di Pelindo saat ini murni karena perubahan gaya bermain.




"Pemilihan pemain Brasil saya pikir cuma mau ubah gaya permainan dari Asia ke Brasil," ujar Dadang Iskandar dalam acara peluncuran skuat IPC Pelindo II, di Kantor PT Pelabuhan Indonesia II, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2018).

"Mereka pemain terbaik dunia, makanya saya mau transfer pemain yang futsalnya sudah maju dan bisa tingkatkan psikologis pemain," tambah mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu.

Juara menjadi target dari manajemen Pelindo pada musim ini. Untuk itu Dadang pun menyiapkan tim terbaik yang dimilikinya untuk mendapatkan target tersebut.

"Melihat progres mereka saya optimis juga apalagi dengan kehadiran dua pemain asing beri kontribusi baik dan aura positif," tandasnya.

Pelindo akan berhadapan dengan Black Steel Manokwari pada laga perdana Grup A PFL 2019. Laga tersebut dilangsungkan pada Sabtu (8/12/2018) di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.







Berita Terkait


1544404035164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?