Main untuk Jose Mourinho Jadi Mimpi Setiap Pemain


  •    Robert
  •    07/12/18 - 06:00
  •    396

(Sky Sports)

Bek muda asal Portugal Diogo Dalot mengatakan bahwa bermain untuk Manchester United dibawah arahan Jose Mouriho adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil penuh 90 menit saat United bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pada Rabu (5/12) malam di Stadion Old Trafford.

Dalot pun siap jika kembali dipercaya tampil oleh Mourinho di laga selanjutnya melawan Fulham pada akhir pekan ini di Craven Cottage.

"Fulham adalah pertandingan besar," ujar mantan pemain FC Porto ini. "Saya pikir di Liga Premier itu selalu pertandingan besar - itulah salah satu hal yang saya perhatikan di sini.




"Tidak ada permainan yang lemah, tidak ada kesempatan untuk bersantai dan terutama bagi kami karena kami perlu mendapatkan poin dan naik ke papan atas klasemen. Itulah yang kami inginkan.

"Kami tidur memikirkan (masuk ke empat besar) dan kami bangun memikirkan hal itu dan pasti kami akan sampai di sana.

"Saya pikir itu adalah tujuan utama kami sekarang untuk masuk ke empat besar dan kami akan berjuang untuk itu dan saya pikir kami akan sampai di sana." halaman 2 dari 2
Dalot, yang menghabiskan waktu mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya untuk memastikan kelancaran adaptasinya di Old Trafford, terus belajar banyak dibawah arahan sang manajer.

"Saya telah mengikuti Liga Primer sejak saya dapat mengingat, sejak pertama kali saya menonton sepak bola, dan untuk dapat melihat dari tribun sebentar dan kemudian naik ke lapangan, itu semua merupakan pengalaman yang baik bagi saya," kata Dalot.

"Saya harus beradaptasi dengan mempertimbangkan tim yang sekarang saya mainkan, pelatih dan liga yang saya mainkan.

"Tapi saya pikir permainan saya dapat beradaptasi dan (saya bisa) mendapatkan permainan saya bersama di sini dan bertahan. Dengan bantuan rekan satu tim saya, pelatih dan fans saya pikir saya akan berkembang."

"Jose Mourinho membawa semua pengalaman dan pengetahuannya tentang permainan kepada kita semua, bukan hanya saya.

"Saya pikir dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada dan bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sampingnya dan belajar darinya. Bagi saya, itu sangat bagus."

Dalot yang baru didatangkan pada musim panas kali ini baru tampil dua kali di ajang Liga Primer musim ini, di awal musim ia berkutat dengan pemulihan pasca cedera.







Berita Terkait


1544450402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?