Persiapan Mepet Jadi Kendala IPC Pelindo II di PFL 2019


  •    Gerry Putra
  •    06/12/18 - 23:05
  •    673

(Gerry Putra/Bolalob)

Pelatih IPC Pelindo II Dadang Iskandar ungkap kendala timnya jelang bergulirnya Pro Futsal League 2019, 8 Desember mendatang. Dadang menyebut waktu persiapan mepet jadi stimulus utama.

IPC Pelindo II merupakan tim legendaris yang menjuarai kompetisi PFL sebanyak tiga kali. Namun saat ini, klub asal Jakarta Utara itu kerap gagal meraih juara pada tiga kompetisi terakhir.

Memasuki musim baru ini, Dadang melihat ada kendala yang harus diatasi jika ingin mewujudkan tarhet manajemen, yakni juara. Mepetnya persiapan menjadi masalah klasik bagi Pelindo.




"Sudah pasti jadi kendala. Saya seorang pelatih yang tidak mau ambil persiapan mepet," ujar Dadang Iskandar, di Kantor PT Pelabuhan Indonesia II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2018).

"Idealnya selepas kompetisi langsung evaluasi dan persiapan minimal tiga bulan, tapi ini hanya sebulan." tambah pelatih yang sudah menyumbangkan tiga gelar juara bagi Pelindo itu. halaman 2 dari 2
Meski mepet, Dadang tetap mempersiapkan tim dengan materi yang ada. Bahkan, Dadang sedikit optimistis mendapat hasil yang maksimal dengan masuknya dua pemain Brasil, yakni Wilson Veiga Neto dan Fineo de Araujo.

"Kita maksimalkan situasi yang ada saja. Seperti waktu dan komposisi pemain yang ada kita maksimalkan saja. Semoga hasilnya juga maksimal," pungkas mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu.

Pelindo tergabung di Grup A dan akan berhadapan dengan Black Steel Manokwari, Kancil BBK Pontianak, Pelindo IV Permata Indah, Halus FC Jakarta, Futsal Kota Metro, dan Bifor FC.

Pertandingan pertama Pelindo di Grup A akan melawan Black Steel, di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (8/12/2018).
Terakhir diubah:  06/12/18 - 23:50







Berita Terkait


1544404035164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?