Hasrat Beckham Bawa Neymar ke Inter Miami


  •    Robert
  •    07/12/18 - 08:30
  •    332

(Mirror)

Pemain legendaris asal Inggris, David Beckham memiliki impian untuk bisa memboyong Neymar bermain di klub barunya Inter Miami CF.

Klub baru di Major Leaguse Soccer itu akan melakoni debut pada musim 2020 mendatang. Kedatangan pemain dunia seperti Neymar dikatakan oleh Becks bisa menaikan pamor klub barunya itu dan juga liga di Amerika Serikat tentunya.

"Saya akan membawa Neymar dan memberinya kontrak panjang," kata Beckham, dikutip dari Marca, Kamis (5/12).

Tapi pernyataan mantan kapten timnas Inggris itu tidak sepenuhnya serius. Becks melontarkan hal itu sembari bergurau dengan Neymar pada saat keduanya berada di acara yang sama.




Beckham sungguh-sungguh mengatakan kepada Neymar bahwa MLS sudah menjadi kompetisi yang menarik bagi pesepak bola manapun. Ia menantang agar suatu saat Neymar mencicipi MLS.

"Saya main di MLS (Los Angeles Galaxy) 10 tahun lalu. Sekarang sepak bola Amerika sudah maju pesat. Anda harus main di sini Neymar," ujar Beckham.

Neymar pun mengiyakan ajakan Beckham. "Siap Presiden," ujar Neymar.

Beckham sendiri sempat tampil untuk klub top Eropa layaknya, Manchester United, Real Madrid AC Milan, Galaxy dan terakhir bersama Paris Saint Germain, klub Neymar sekarang. Beckham berujar andai usianya masih muda, ia tak akan lama-lama berpikir main di MLS karena animo sepak bola negeri Paman Sam sudah sangat tinggi.

Neymar masih terikat kontrak bersama PSG, ia pun sedang dikaitkan akan kembali klub lamanya Barcelona karena PSG terancam sanksi berat akibat pelanggaran financial fair play.







Berita Terkait


1541903402563

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?