Bek Timnas U-19 Petik Banyak Pelajaran Berharga di Eropa


  •    Robert
  •    07/12/18 - 09:10
  •    1319

(Bolalob)

Pemain muda Indonesia, Firza Andika baru saja menyelesaikan beberapa trial di klub Eropa seperti AFC Tubize di Belgia, serta klub Spanyol, UD Alzira.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dan PSMS Medan ini memetik banyak pelajaran berharga selama berada di Eropa. Ia pun sedang menunggu kabar dari klub Eropa mengenai masa depannya kelak.

"Pengalaman saya di Eropa membuat saya melihat dan mengerti bagaimana sepakbola di level tertinggi. Dengan pengalaman ini, bahkan selama sebulan, itu telah membuat saya menjadi pemain sepakbola yang lebih baik dan telah menguji saya juga sebagai pribadi," tulis Firza, dalam akun instagram pribadinya.




Firza juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama berada di klub Eropa. Namun dia juga masih belum memastikan akan berlabuh di klub mana pada musim depan.

Sebelumnya dua klub yang menjadi tempat Firza berlatih yakni Tubize maupun Alzira sudah berminat untuk memberikan kontrak permanen bagi pemain asal Medan ini.

"Saya akan membahas langkah selanjutnya dengan North Cliff Sport dan agen saya. Terima kasih juga kepada semua orang atas semua dukungannya. Saya tahu saya memiliki doa-doa semua dari Indonesia saat saya berlatih di Eropa," ujar Firza.







Berita Terkait


1544063401909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?