Juventus Siap Bantu Ronaldo Rebut Ballon d'Or Keenamnya


  •    Robert
  •    07/12/18 - 09:30
  •    358

(Sky Sports)

Cristiano Ronaldo harus mengakui keunggulan Luka Modric dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia tahun ini atau Ballon d’Or.

Bintang Juventus itu dinilai kalah mengkilap kala tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia bersama Portugal, ketimbang Modric yang sukses membawa Kroasia hingga partai final.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri justru menilai kegagalan ini, akan membuat Ronaldo semakin termotivasi dan siap bekerja keras bersama Juventus.

“Ini mengecewakan. Saya pikir CR7 pantas mendapatkannya atas apa yang dilakukannya di Real Madrid. Dia kurang berprestasi dengan Portugal di Piala Dunia 2018. Tapi, motivasinya sekarang adalah memenangkannya tahun depan bersama Juventus,” kata Allegri dilansir football-italia.




Allegri bersama dengan Juventus siap membantu Ronaldo untuk merebut gelar Ballon d'Or keenamnya. Semenjak hijrah dari Real Madrid, Ronaldo telah menunjukkan performa impresif. Dia mencetak 11 gol dari 18 laga di semua kompetisi bersama Juventus dan 10 gol di antaranya lahir di Seri A.

Sang pelatih berharap Ronaldo terus memberikan teror pada lawan-lawan Juventus, terutama jelang laga Derby d’Italia melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu (8/11).

“Itu akan menjadi laga yang sulit. Inter Milan adalah lawan menarik. Mereka merupakan tim hebat dengan banyak kualitas teknis. Kami harus memastikan semuanya siap. Kami berada dalam kondisi terbaik,” kata Allegri.

Kendati Juventus nyaman di puncak klasemen sementara Seri A dengan 40 poin, Allegri tidak berpuas diri. Juru taktik berusia 51 tahun itu menilai, menang atau kalah melawan Inter belum menentukan apa pun lantaran masih banyak laga yang harus dijalani.

“Kami berada di posisi bagus di tabel klasemen. Inter berada di peringkat ketiga dan mereka telah tampil sangat baik. Derby d’Italia selalu sulit. Tapi, kami harus konsisten hingga Mei dan memenangkan scudetto,” tutur Allegri.

Pemain berusia 33 tahun ini meraih gelar pemain terbaik dunia pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017.







Berita Terkait


1544252402521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?