Persib Bandung Pastikan Cari Pelatih Baru Musim Depan


  •    Robert
  •    07/12/18 - 10:30
  •    3043

(Media Persib Bandung)

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan bahwa manajemen sudah sepakat untuk tidak bernegosiasi dengan pelatih Mario Gomez untuk kontrak baru musim depan.

Kesepakatan awal antara Mario Gomez dengan manjemen Persib soal kontrak adalah satu musim dengan opsi perpajangan. Tergantung prestasi tim saat ditangani mantan pelatih Johor Darul Takzim itu pada musim ini.

Pelatih asal Argentina itu sempat menyatakan ingin bertahan di Persib, namun masalah internal membuat Gomez dipastikan tak akan lagi melatih Maung Bandung.

"Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal. Mario Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono, dia tidak mau di Persib," ujar Umuh Muchtar dikutip dari Tribun Jabar.




Sejak Persib menjalani sanksi dari Komdis PSSI, banyak kabar miring melanda ruang ganti tim. Penampilan mereka pun berangsur menurun dan dipastikan gagal juara di pekan ke-33 lalu.

"Mario Gomez minta naik gaji, dituruti oleh Pak Glenn. Gajinya naik 50 persen, kalau tidak salah. Lalu Fernando Soler juga ikut-ikutan meminta kenaikan gaji, sudah dituruti juga, naik 20 persen, tapi Fernando Soler tidak mau. Dia memaksa ingin kenaikannya sama seperti Mario Gomez," katanya.

Persib pun bergerak cepat untuk segera mencari pelatih baru dalam waktu dekat, mereka ingin persiapan matang dilakukan sebelum Liga 1 musim 2019 dimulai.

"Tunggu saja, pokoknya untuk musim depan jangan sampai telat lagi menentukan pelatih agar tidak hilang incarannya. Setelah menentukan pelatih, baru masalah pemain," ucapnya.







Berita Terkait


1544587202406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?