Bintang Muda River Plate Segera Merapat ke Real Madrid


  •    Robert
  •    07/12/18 - 11:10
  •    600

(AS)

Pemain muda berbakat asal Argentina, Exequiel Palacios dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dari klubnya River Plate.

Palacios sendiri tengah fokus untuk memainkan leg kedua final Copa Libertadores melawan Boca Juniors.

Sang agen mengindikasikan bahwa Palacios bisa bergabung dengan Real Madrid di musim dingin nanti. "Saya sendiri berharap dia bisa bermain untuk Real Madrid," buka Renato Corsi kepada AS.

Corsi mengatakan tak hanya Madrid yang datang pada River Plate untuk menanyakan transfer sang pemain. Beberapa klub top Eropa sudah menghubungi pemain berusia 20 tahun itu.

"Kami menerima banyak telpon dari Eropa, dari Inter, Roma, Wolfsburg. Ada banyak klub yang meminatinya namun yang paling serius saat ini adalah dengan Real Madrid."

"Kami memang sempat mengadakan pembicaraan dengan Barca, namun tidak ada kelanjutannya hingga saat ini."




Corsi juga menegaskan bahwa untuk saat ini Palacios sangat tertarik bergabung dengan Real Madrid. Pihak El Real sendiri akan menebus rilis klausul sang pemain dengan harga 15 juta euro.

"Dia adalah seorang pendukung River dan ia sudah bermain selama 10 tahun untuk klub ini. Namun dia juga ingin bermain di stadion itu [Santiago Bernabeu] dan ia ingin bermain di negeri yang indah di Spanyol."

"Real Madrid sudah berbuat sangat baik kepada kami. Kedua klub sedang berbicara saat ini dan kami akan mengikuti negosiasi itu setelah final. Saya bisa bilang ada pembicaraan yang serius dengan Madrid saat ini." tandasnya.

Gelandang serba bisa ini dikabarkan akan segera merampungkan kepindahannya ke Real Madrid pada minggu depan, setelah leg kedua Final Copa Libertadores yang digelar pada tanggal 12 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik untuknya dan dia akan bermain untuk Real Madrid.”







Berita Terkait


1544252402521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?