Nainggolan Absen Dalam Derby d'Italia


  •    Syukron Achmad
  •    07/12/18 - 14:30
  •    310

(AFP)

Pupus sudah harapan Radja Nainggolan untuk tampil dalam Derby d'Italia melawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari. Nainggolan dinyatakan belum sembuh total dari cedera engkel yang dideritanya.

Sebelumnya, gelandang asal Belgia itu mengalami cedera di bagian engkel dan betis. Cedera itu didapatnya saat Inter bertandang ke markas Tottenham Hotspur di matchday kelima Grup B Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung tengah pekan lalu.

Imbasnya, Nainggolan harus rela ditarik keluar pada menit ke-44 untuk digantikan Borja Valero. Pemain berusia 30 tahun itu juga harus melewatkan laga melawan AS Roma akhir pekan lalu yang berakhir imbang 2-2.





Setelah diprediksi bisa tampil melawan Juventus, kini Football Italia melaporkan jika pelatih Luciano Spalletti telah merilis skuadnya dimana Nainggolan tidak disertakan dalam rombongan ke Turin. Namun, La Beneamata bisa kembali memainkan bek Sime Vrsaljko setelah sebelumnya sempat diragukan tampil.

Spalletti kemungkinan akan menggantikan Nainggolan dengan Borja Valero atau Joao Mario sebagai penyokong Mauro Icardi di lini depan. Selain itu, lini tengah Nerazzurri juga akan diisi nama Matias Vecino dan Marcelo Brozovic.


Skuat Inter menghadapi Juventus: Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde , Politano, Candreva







Berita Terkait


1544274602321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?