Hadapi Inter Milan, Juventus Kehilangan Empat Pemain


  •    Syukron Achmad
  •    07/12/18 - 18:10
  •    637

(FourFour Two)

Juventus akan menjalani partai hebat saat menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari. Si Nyonya Tua dipastikan tidak diperkuat empat pemainnya dalam Derby d'Italia ini.

Langkah Bianconeri dalam menjaga tren positif di Serie A sedikti mengalami kendala saat empat pemainnya tidak bisa tampil melawan Inter Milan. Mereka adalah Andrea Barzagli, Alex Sandro, Sami Khedira dan Moise Kean.

Barzagli diketahui harus absen karena cedera jangka panjang, begitu juga dengan Moise Kean yang mengalami cedera otot. Sementara itu, Alex Sandro dan Sami Khedira belum siap untuk kembali bermain.





Meski begitu, Bianconeri mendapat kabar baik dengan kembalinya Emre Can dan Rodrigo Bentancur. Can kembali setelah menjalani operasi tiroid dan Bentancour yang sebelumnya diragukan absen karena cedera punggung, telah dinyatakan fit dan masuk dalam 20 pemain yang dibawa pelatih Max Allegri.

Di laga ini, Allegri tentu berharap akan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang Nerazzurri. Sejauh ini, Ronaldo telah mencatatkan 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Serie A.


Skuat Juventus menghadapi Inter: Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola







Berita Terkait


1544270401793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?