Ngebet Datangkan Pochettino, Man United Siapkan Dana Besar


  •    Syukron Achmad
  •    07/12/18 - 20:10
  •    458

(twitter)

Nama pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino terus dikaitkan dengan kepindahannya membesut Manchester United. The Red Devils kabarnya siap menggelontorkan 40 juta poundsterling untuk membawa Pochettino ke Old Trafford.

Kinerja Pochettino bersama Spurs memang tak perlu diragukan lagi. Sejak didatangkan dari Southampton pada 2014 silam, pria asal Argentina itu berhasil membawa The Lily Whites finis di posisi empat besar selama tiga musim beruntun.





Tak hanya itu, tangan dingin Pochettino juga memunculkan pemain-pemain penting di tubuh Spurs seperti Harry Kane, Dele Alli, Heung-min Son, hingga Christian Eriksen. Sosok Pochettino sangat dibutuhkan Man United yang telah tertinggal 18 poin di belakang pemuncak klasemen Liga Primer, Manchester City.

The Sun melaporkan bahwa United akan memecat Jose Mourinho jika tidak berada di Liga Champions musim depan. Sebagai gantinya, nama Pochettino menjadi target teratas meskipun ia sebelumnya pernah menolak menggantikan Louis van Gaal pada tahun 2016 silam.





Usaha Setan Merah dipastikan tidak akan mudah mengingat raksasa Liga Spanyol Real Madrid juga mengincar Pochettino sebagai pengganti Zinedine Zidane. Tapi, kemungkinan pindah ke Theater of Dreams dirasa sebagai hal yang lebih menarik.

Pochettino saat ini telah menandatangani kontrak lima tahun pada musim panas lalu dan menerima gaji sebesar 8 juta poundsterling per musim. Namun, ia sempat mengutarakan kekecewaannya kepada pihak klub karena tidak merekrut pemain satupun di musim panas. Apalagi, Pochettino telah berungkali berbicara jika dirinya sangat membutuhkan kehadiran amunisi anyar.







Berita Terkait


1544585848474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?