Kalah dari Juventus, Spalletti Sebut Inter Naif


  •    Syukron Achmad
  •    08/12/18 - 19:30
  •    312

(twitter)

Inter Milan harus menerima kenyataan pahit setelah dikalahkan oleh tuan rumah Juventus melalui gol tunggal Mario Mandzukic. Luciano Spalletti mengkritik para pemainnya yang tidak konsisten dan gagal memanfaatkan peluang.

Meski bertanding dihadapan publik Allianz Stadium, Inter tampil cukup baik dengan menguasai permainan bola sejak menit awal. Beberapa peluang emas pun tercipta, salah satunya dari Roberto Gagliardini yang nyaris berbuah gol jika tidak menghantam tiang gawang Juventus.





Spalletti menyadari ketika berada di bawah tekanan, permainan harus dimainkan dengan sikap yang konsisten. Ia juga menyayangkan timnya beberapa kali melakukan kesalahan dan gagal memanfaatkan sebuah peluang untuk menjadi gol.

“Kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi ada beberapa situasi di mana kami tidak menafsirkan atau membaca permainan dengan benar. Sedangkan Juventus tidak pernah salah," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.





“Kami membuat terlalu banyak kesalahan dangkal dan murahan. Ada satu insiden ketika kami menyerang dan berada di belakang pertahanan mereka, tetapi tidak bisa membawa bola ke depan," terangnya.

"Kami secara keseluruhan bermain bagus. Sayangnya, Juve pintar dan kami naif. Mereka memiliki cara membuang waktu lima menit setelah melakukan pelanggaran," pungkas pelatih 59 tahun itu.







Berita Terkait


1544585848474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?