Andil Besar Liga Malaysia Untuk Pencapaian Timnas Malaysia di Piala AFF 2018


  •    Murfi Aji
  •    08/12/18 - 20:00
  •    1325

(FAM)

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengapresiasi gelaran Liga Malaysia yang dianggap membuat para pemain lebih baik. Selain sejumlah regulasi pemain asing, Tan Cheng Hoe juga memuji pengaturan jadwal bergulirnya liga.

Liga Malaysia sudah selesai sejak Agustus lalu dan seluruh pemain tidak terhalang dengan jadwal liga untuk membela timnas di kancah Piala AFF 2018 yang digelar sejak November.




Jeda yang cukup panjang antara akhir musim kompetisi dan bergulirnya Piala AFF menjadikan persiapan timnas Malaysia maksimal. Malaysia kini sukses melaju ke partai final Piala AFF 2018 setelah menyingkirkan Thailand pada babak semifinal.

"Liga Malaysia berhasil menciptakan fenomena yang lebih meriah dengan masuknya pemain impor termasuk dari ASEAN. Banyak pemain berkualitas diimpor yang dibawa untuk membantu mengembangkan pemain lokal," ujar Tan Cheng Hoe dilansir dari Berita Harian.

"Liga Malaysia juga mengatur jadwal dengan baik. Pertandingan kompetitif dari awal sampai akhir dapat membantu pemain dalam hal momentum dan stamina sebelum kampanye Piala AFF dimulai," ujar Tan Cheng Hoe.

Pada partai final, Malaysia akan menghadapi Vietnam dalam dua leg. Malaysia akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada 11 Desember sedangkan leg kedua akan digelar pada 15 Desember.


Piala AFF 2018: Momen Saat Timnas Indonesia Takluk di Markas Thailand








Berita Terkait


1544517601860

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?