Hadapi Myanmar, Indonesia Diharapkan Tak Pandang Remeh Lawan


  •    Rissalah Maulana
  •    08/12/18 - 12:36
  •    1007

(bolalob)

Indonesia akn menghadapi Myanmar di laga ketiga Kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Sabtu (8/12) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thaiand.

Di atas Kertas, Indonesia punya peluang besar untuk memenangi laga ini. Tim lawan sudah tiga kali kalah dan dipastikan gagal merebut tempat di AFC U-20 Futsal Championship tahun depan. Di laga sebelumnya bahkan Myanmar dibantai 7-1 atas tuan rumah Thailand.

Namun Kensuke Takahashi tetap tak ingin anaknya memandang sebelah mata tim lawan mengingat skuat Myanmar sudah tampil lepas dan tanpa beban.




"Bukan karena lawan Myanmar atau apa, setiap lawan itu sama. Hanya bagaimana perbaikan detailnya. Siapapun lawannya, sama. Bukan hanya lawan, tapi kita harus respek terhadap diri sendiri. Makanya harus melakukan yang terbaik," kata Kensuke kepada Bolalob.

"Yang utama kita akan memulihkan kondisi saja dan menganalisa lawan untuk strategi selanjutnya," tandas pelatih asal Jepang tersebut.

Jika Indonesia dan Thailand memenangkan laga di hari keempat ini, mereka otomatis lolos dari fase kualifikasi dan meninggalkan Vietnam serta Malaysia untuk merebut satu slot sisa.







Berita Terkait


1544406320479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?