Dua Pemain Asing Perebutkan Gelar Top Skor Hingga Pekan Terakhir


  •    Robert
  •    09/12/18 - 07:10
  •    1238

(PT LIB)

David Da Silva masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2018 ini dengan 20 gol.

Tempatnya dibuntuti oleh Aleksandar Rakic yang sudah mengemas 19 gol. Keduanya akan berebut gelar predikat mesin gol hingga pekan terakhir. Rakic mendekatkan jarak dengan Da Silva usai mencetak hattrick ke gawang PSMS Medan di laga tunda tengah pekan kemarin.

Di pekan terakhir, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSIS Semarang. Sementara PS TIRA harus menang atas Borneo FC jika ingin tak terdegradasi.

"Laga kemarin (kontra PSMS) saya tidak mencetak gol, tetapi itulah sepak bola. Kadang Anda mencetak gol kadang tidak," kata Da Silva.

"Namun saya akan berjuang untuk mencetak gol di laga terakhir dan mengantarkan Persebaya menang," ujarnya dilansir dari Persebaya.id.

”Saya pikir ini bagus. Rakic melakukan pekerjaannya dengan baik dan saya punya satu pertandingan lagi."




Sementara itu walau dipastikan tak akan kembali berseragam PS TIRA, Rekic kemungkinan akan tetap berada di Liga 1 pada musim depan. Sudah ada beberapa klub yang mengantri tanda tangannya, termasuk dua tim promosi yakni Semen Padang dan PSS Sleman.

"Saya belum memikirkan klub baru untuk masa depan. Penting rasanya buat saya untuk mencoba dan membantu tim ini bertahan di Liga 1. Setelah itu, barulah kita lihat," kata Rakic.

"Semoga keburuntungan memihak pada kami. Seperti yang saya katakan, penting rasanya PS Tira untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan," lanjutnya.

"Saya akan berbicara dengan agen. Apa pun yang dia katakan kalau itu terbaik untuk saya, saya akan mengambilnya. Mungkin saya bertahan. Jika dia bilang itu baik buat saya, saya akan bertahan. Saya suka berada di Indonesia dan menyukai segala hal," ujar Rakic.







Berita Terkait


1544767802152

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?