Cetak Gol Kemenangan, Allegri Sanjung Mandzukic


  •    Syukron Achmad
  •    08/12/18 - 20:10
  •    248

(twitter)

Gol tunggal Mario Mandzukic membawa Juventus meraih kemenangan atas Inter Milan dalam Derby d'Italia, semalam. Pelatih Max Allegri turut memberikan pujian kepada Mandzukic yang selalu menjadi aktor pembeda dalam sebuah laga.

Pada pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium ini, Nerazzurri tampil lebih mendominasi penguasaan bola sejak menit awal. Allegri pun mengakui jika Inter membuat pasukannya mengalami kesulitan di babak pertama.





“Saya meminta para pemain untuk lebih efisien dan efektif. Kami hanya unggul setengah lapangan di babak pertama, tetapi kemudian kami mulai memegang bola dengan kesabaran yang lebih besar, lebih teratur dan solid," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Saya pindahkan Mandzukic ke kiri, membuat Paulo Dybala bermain jauh lebih baik dan kami memiliki kinerja yang sangat berbeda dalam hal intensitas dan tekanan. Kami membiarkan Inter nyaris tidak ada di babak kedua dan kami memiliki beberapa peluang lagi," ujarnya.





“Mandzukic adalah salah satu pemain yang dengan fisiknya mampu membuat perbedaan. Itu adalah umpan silang yang bagus untuk menemukan seorang Mandzukic di sana," paparnya.

Tambahan tiga poin membuat Bianconeri semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 43 poin. Sedangkan Inter masih tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 29 poin.







Berita Terkait


1544585848474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?