Babak Pertama, Indonesia Bantai Myanmar


  •    Rissalah Maulana
  •    08/12/18 - 14:57
  •    1110

(bolalob)

Indonesia akn menghadapi Myanmar di laga ketiga Kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Sabtu (8/12) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thaiand.

Indonesia kembali memainkan paketan utamanya. Namun bedanya pada laga ini, Rizal Mustofha masuk paketan pertama menggantikan Muhammad Sanjaya. Sementara Myanmar kembali mengandalkan pemain-pemain mungilnya dipimpin kapten Pyae Phyo Maung.

Di babak pertama, Indonesia telah mendominasi. Baru tiga menit laga berjalan, sebuah umpan lambung berhasil diselesaikan dengan baik oleh Syaifullah di menit ketiga. Indonesia terus menekan Myanmar yang bisa dibilang berada satu level di bawah mereka.




Di menit kesembilan, Rizal Mustofha berhasil menyelesaikan serangan balik dengan apik untuk menambah gol. Tiga menit berselang giliran Firman Ardiansyah yang berhasil menambah keunggulan untuk Indonesia lewat serangan balik.

Gol ketiga ini membuat motivasi skuat asuhan Kensuke Takahashi bertambah dan bermain lebih lepas. Tiga gol berhasil dilesakan di lima menit babak pertama lewat Ramadhan Zidani (17') second penalty Rizal Mustofha (18') Muhammad Sanjaya (19') dan sepakan keras Dewa Rizky di menit 20. Skor telak 7-0 menutup babak pertama.







Berita Terkait


1544321884856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?