Pelatih Persija Sebut Robert Rene Alberts akan Menangis


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/12/18 - 21:30
  •    1301

(Gerry Putra/Bolalob)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak mau ambil pusing dengan pernyataan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts jelang laga terakhir Liga 1 2018. Teco menyebut, Robert akan menangis besok malam (malam nanti,Red).

Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/12) sore.

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi kedua tim. Persija akan mengunci gelar juara Liga 1 jika menang atas Mitra Kukar.

Sementara Mitra Kukar mengincar poin penuh demi terhindar dari degradasi.

Sebelum laga itu digelar, pelatih PSM Robert Rene Alberts sempat menyinggung pemindahan venue laga Persija kontra Mitra Kukar dari Stadion Patriot (Bekasi) ke SUGBK.




Robert mempertanyakan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyebutkan bahwa tim tamu punya hak melakoni uji coba lapangan di venue pertandingan.

Namun, hal itu tidak bisa didapatkan Mitra Kukar. Pasalnya, SUGBK akan dipakai oleh kegiatan keagamaan pada Sabtu (8/12) malam.

"Saya mendapat informasi Mitra Kukar tidak bisa menggelar sesi latihan resmi, karena pada hari yang sama ada event," ujar Robert.

"Padahal, regulasi menyatakan, tim tandang harus latihan resmi satu hari sebelum bertanding di tempat pertandingan. Kalau seperti ini, untuk apa regulasi itu dibuat?" ucapnya.


Terkait pernyataan itu, Teco tidak mau ambil pusing.

"Katakan pada dia (Robert Alberts), besok malam dia akan menangis," kata Teco di Jakarta, Sabtu (8/12).

Persija dan PSM memang tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar juara.

Macan Kemayoran yang menempati puncak klasemen sementara hanya unggul satu poin dari PSM yang akan menghadapi PSMS Medan di laga pamungkasnya, Minggu (9/12) sore.







Berita Terkait


1544769002603

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?