Andritany Tidak Sabar Angkat Trofi Liga 1 di SUGBK


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/12/18 - 22:00
  •    428

(Bolalob)

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga pekan ke-34 atau pertandingan pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/12) sore.

Andritany optimistis Persija akan mendapat hasil maksimal. Apalagi pertandingan melawan Mitra Kukar akan digelar di SUGBK.

Dukungan 70 ribu lebih penonton diprediksi membuat pemain Persija tampil 'kesetanan'.

"Jujur saja sampai hari ini saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok. Bukan berarti saya takabur, tapi saya yakin bahwa Persija dengan materi pemain, pelatih, suporter, ditambah bermain di depan publik sendiri, saya yakin besok kita akan dapatkan hasil maksimal.
Dan itu yang saya tanamkan beberapa minggu ini setelah lawan Bali United, saya ingin mendapat trofi yang kami inginkan," kata Andritany.




Menurut Andritany pertandingan melawan Mitra Kukar tidak hanya berarti bagi pemain Persija, tapi juga para pendukung fanatiknya, The Jakmania.

Persija dipastikan mengunci gelar juara Liga 1 musim ini jika berhasil mengalahkan Mitra Kukar.

Tim ibu kota saat ini memimpin klasemen sementara dengan 59 poin, unggul satu angka dari peringkat kedua, PSM Makassar.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, khususnya The Jakmania karena mereka sudah 17 tahun menunggu kami juara. Semoga besok kita bisa dapat hasil yang terbaik, menang, dan angkat trofi di GBK," katanya.







Berita Terkait


1544515202853

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?